Create your first issue | Solve Your first issue

Pengertian Genre Ecchi, Harem, dan Hentai

Genre Ecchi, Harem, dan Hentai pada umumnya tidak terlepas dari kata Fan Service. Bagi para penikmat manga atau anime, mereka dapat mengetahui cerita yang disuguhkan manga atau anime tersebut dengan melihat genre-nya. Hal ini sangat penting bagi yang ingin menonton anime atau membaca manga tertentu, sebaiknya melihat dulu genre apa yang ditawarkan. Apalagi jika terdapat genre EcchiHarem, dan Hentai, diharapkan anime atau manga dengan genre tersebut ditonton oleh orang yang sudah cukup umur.
Berikut pengertian dan tingkatan genre Ecchi, Harem, dan Hentai yang saya kutip dari Muammar's Blog
Ecchibiasanya mengarah pada hal berbau sedikit mesum, seperti memperlihatkan pantsu (celana dalam) atau belahan dada, memegang oppai (payudara), ataupun fan service kecil-kecilan pada umumnya. Bagian paling maksimal dalam Ecchi biasanya hanya memperlihatkan bagian tubuh atas termasuk oppai. Tetapi genre ecchi biasanya tidak sampai melakukan adegan-adegan mesum yang dilakukan dengan sengaja, apalagi melakukan adegan seks. Genre ini bisa dibilang masih wajar, bahkan Anime shounen populer dan kebanyakan Anime yang tayang sekarang mempunyai unsur Ecchi.

Harem, agak sedikit berbeda antara anime dan manga. Dalam Anime, genre Harem diibaratkan dengan satu karakter laki-laki yang dikelilingi / disukai banyak heroine wanita, tentu saja unsur ecchi masuk kedalam genre ini, dan yang mendapat perlakuan ecchi ya si karakter laki-laki tadi (what a lucky bast*rd). Kalau dalam Manga, biasanya genre Harem terlihat agak sedikit parah dari ecchi, seperti menampilkan adegan french kiss, melakukan adegan mesum secara sengaja, bahkan beradegan seks tetapi tidak diperlihatkan bagian kemaluan, dan hanya adegan sekilas.

Hentai, adalah genre anime yang bisa dibilang berbahaya bagi yang tidak pantas menontonnya. Anime atau Manga yang bergenre Hentai biasanya seri nya tidak panjang, dan tujuan pembuatan Anime tersebut hanya untuk memperlihatkan adegan mesum dan seks. Jalan cerita dari anime dan manga ini singkat, 80% nya ya adegan seks tersebut. Adegan seks nya pun lebih ekstrim dengan memperlihatkan kemaluan dari karakter tersebut. Sebaiknya berjaga-jaga dengan genre ini, walaupun terbagi menjadi versi censored dan uncensored, Adegan seks tetap saja adegan seks.
Berbahaya bagi yang belum cukup umur.

Ada dua genre lagi yang sebenarnya membutuhkan pengawasan, yaitu Yaoi (hubungan sesama laki-laki) dan Yuri (hubungan sesama perempuan)

Sekian, semoga dapat membantu teman-teman untuk memilih genre yang tepat untuk ditonton.

Ditulis Oleh : Yos Syafendro // 01.19
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Beranda » Blogger » Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Blog Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Blog Ditulis oleh: sohibul mikrat - Selasa, 12 Maret 2013 Salam Sobat Blogger, mungkin sobat belum tahu cara membuat text atau tulisan berwarna warni di Blog, disini admin akan berbagi tips cra membuat tulisan warna warni di blog, maksudnya adalah tulisan yang anda masukkan dengan kode ini, nantinya akan muncul di blog anda dengan berubah-ubah warnanya sesuai kode warna yang anda pasang. Membuat text atau tulisan berwarna di Blog, dan cara nya sobat sangat mudah, tapi sobat mungkin bagi yang belum tahu tentu nyaa da disini sobat , tips cara membuat tulisan warna warni di blog, Jika ingin tau caranya ikuti langkahnya dibawah ini. Langkah-langkah Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di blog : * Masuk ke dasboard blog anda * Pilih > Tata Letak,lalu > Tambah gadget > HTML/Script * Kopi paste kode berikut / dibawah di kotak konfigurasi HTML/Script Kode Script:
Sumber: http://ripcurl-crom.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-tulisan-warna-warni-di-blog.html somber jangan di hapus, hargai karya orang lain

™|Yos-Syafendro|™. Diberdayakan oleh Blogger.