Create your first issue | Solve Your first issue

Download Game Shingeki No Kyojin Versi Unity 3D

Shingeki no Kyojin, anime musim panas 2013 yang sangat populer ini hadir dalam berbagai versi, dan kini gamenya pun banyak di kembangkan oleh para developer game.( Baca: Tahun ini Shingeki no Kyojin hadir di Nintendo Ds). Selain itu sudah ada game berbasis web flash yang diluncurkan, sehingga anda dapat meminkannya menggunakan browser dan menginstall unity web player. Untuk memainkan langsng gamenya, silahkan kunjungi link berikut: http://fenglee.com/game/aog/Walaupun grafis 3D nya belum terlalu bagus, namun sudah lumayan seru dan menegangkan.
Namun sayangnya browser yang mimin gunakan tidak dapat menginstall Unity Web Player, selalu muncul peringatan error, walaupun sudah diinstall manual di C:\Users\Asalasah\AppData\LocalLow\Unity, tetap juga tidak bisa. Sehingga saya tidak dapat memainkannya dari situs tersebut. Nah solusinya dengan mendownload softwarenya langsung yang sudah executable. Suatu keberuntungan saya menemukan link downloadnya di salah satu komentar fanspage Danny Choo. Entah ini dirahasiakan atau ilegal. saya sulit menemukan link download lainnya di pencariaan search engine. Semoga aja enggak illegal ya. Kalo illegal bisa bahaya nih. Gamenya ringan hanaya 9Mb dan bisa langsung dimainkan di sistem operasi Windows.
Bai yang ingin mendownloadnya silahkan download melalui link berikut:
Cara memainkannya mudah banget, buat awal-awal baiknya ekan “esc” dan liat masing-masing konfigurasi keyboardnya.  Pada awalnya kebingungan untuk menggunakan tali (apa tu namanya.. -_- air gear ya..? ) saya kira sekali tekan dan habis, eh ternyata bisa di pendam, dan kita bisa bergelantungn di belakang Titan, sehingga dapat membunuhnya dengan mudah.Game versi ini terdiri dari 3 Tokoh, ada Mikasa (nomor 1) lalu Kapten Levi (nomor 2) dan ketiga yaitu Armin (nomor 3). Masing-masing memiliki serangan spesial tersendiri. Oya game ini lumayan sulit kalau belum biasa lo, sekali mati musti ulang lagi dari awal.
nih saya kasih beberapa Screenshot yang sudah saya mainkan, karena belum terbiasa jadi saya belum bisa mengalahkan semua Titan.  ^^

Ditulis Oleh : Yos Syafendro // 23.13
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Beranda » Blogger » Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Blog Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Blog Ditulis oleh: sohibul mikrat - Selasa, 12 Maret 2013 Salam Sobat Blogger, mungkin sobat belum tahu cara membuat text atau tulisan berwarna warni di Blog, disini admin akan berbagi tips cra membuat tulisan warna warni di blog, maksudnya adalah tulisan yang anda masukkan dengan kode ini, nantinya akan muncul di blog anda dengan berubah-ubah warnanya sesuai kode warna yang anda pasang. Membuat text atau tulisan berwarna di Blog, dan cara nya sobat sangat mudah, tapi sobat mungkin bagi yang belum tahu tentu nyaa da disini sobat , tips cara membuat tulisan warna warni di blog, Jika ingin tau caranya ikuti langkahnya dibawah ini. Langkah-langkah Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di blog : * Masuk ke dasboard blog anda * Pilih > Tata Letak,lalu > Tambah gadget > HTML/Script * Kopi paste kode berikut / dibawah di kotak konfigurasi HTML/Script Kode Script:
Sumber: http://ripcurl-crom.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-tulisan-warna-warni-di-blog.html somber jangan di hapus, hargai karya orang lain

™|Yos-Syafendro|™. Diberdayakan oleh Blogger.